Monday 26 July 2010

PENYELAM DAN SI KAOS OBLONG

Seorang penyelam dengan perlengkapan menyelam lengkap seperti tabung oksigen, baju selam dengan bahan khusus yang mahal,serta sepatu katak dan senter di dahi bersiap hendak menyelam. Ketika selesai mengenakan perlengkapan selamnya.diapun menceburkan diirinya ke pantai laut bunaken. Di kedalaman 10 meter sang penyelampun merasa takjub melihat berbagai mkhluk air ciptaan tuhan. Dan semakin takjub lagi melihat si kaus oblong dengan celana pendek selututnya berenang riang dilautan padahal dia saja menyelam dengan menggunakan perlengkapan renang lengkap yang mahal.
”mungkin berenang dengan menggunakan kaos dan celana pendek saja memiliki sensasi tersendiri,hebat!” batinnya.
Setelah beberapa saat menyelam akhirnya diapun turun kekedalaman 20 meter. Segalanya mulai remang-remang dan lampu senter mulai nyala.namun keindahan alam disana tak kalah dari sebelumnya dan itu dia si kaos oblong dengan celana pendek selututnya melambai-lambaikan tangan kearahnya.dan si penyelampun mengacungkan jempol kearah orang itu. ”hebat!”katanya.
Si penyelampun turun lagi kekedalaman 30 meter. Dan rasa takjubnya pun semakin syahdu terhadap keindahan alam dan pada orang itu. Tak tahan lagi menahan rasa takjub yang membuncah akhirnya didekatinya dan dipeluknya orang itu. Lalu berteriak ketelinga bapak itu.
”hebat, bapak menyelam sedalam ini tidak menggunakan apa-apa. Sedangkan saya harus menyewa berbagai alat selam yang mahal harganya,luar biasa!”
” gua tenggelam bego!” teriak bapak itu ditelinga si penyelam.(azalea blossom)

No comments:

Post a Comment

Silahkan untuk meninggalkan pesan, ktitik dan saran yang membangun.